Fungsi slot hdmi pada hp android

Sekarang ini banyak ponsel maupun hp yang berjenis android mempunyai banyak fitur salah satunya adalah letak slot HDMI yang ada pada ponsel android tersebut, dengan adanya slot HDMI ini kita bisa menampilkan layar hp android kita untuk bisa di tayangkan di layar televisi, tentu saja slot hdmi harus juga ada pada televisi itu sendiri biasa kita sebut input HDMI.

Untuk jenis tv yang sudah di legkapi dengan slot hdmi biasanya tv lcd maupun led maupun  tipe tipe tv keluaran terbaru, tetapi jangan kuatir tv biasa yang tidak adanya slot kabel hdmi kita bisa menambahkan hdmi converter dan langsung kita colokkan ke input video yang ada pada televisi kita.

slot hdmi pada hp android

Jadi intinya dengan adanya fitur slot Hdmi yang ada pada ponsel kita, kita bisa menampilkan layar pada ponsel kita ke layar televisi.

Untuk contoh perangkat elektronik yang mempunyai fitur output hdmi adalah.

  • Dvd player, hanya dvd tertentu saja yang menggunakan output Hdmi.
  • Proyektor, untuk menyambungkan proyekto ke tv.
  • Laptop, Hdmi dari laptop juga bisa kita gunakan untuk melihat tampilan layar monitor laptop kita ke tv maupun ke proyektor.
    layar monitor
Catatan: Ada beberapa ponsel yang tidak dilengkapi dengan kabel hdmi tetapi kita bisa membeli di toko komputer maupun toko elektronik, untuk harga kabel hdmi sangat beraga tergantung dari kualitas maupun ukuran panjang kabel.

1 Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

  1. kal0 dari andr0id ke lapt0p bisa gak tampil kaya di layar led

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama