Ragam Jenis batu bacan yang di minati tahun 2015

Sebagai penjual batu bacan tentunya kita harus sering mencari informasi jenis batu bacan yang sangat diminati di pasaran saat ini, Batu permata hijau atau di sebut batu bacan di pasaran sendiri terdapat berbagai jenis maupun harga yang di tawarkan penjual, Bagi kalangan penggemar batu permata tentunya memilih batu yang tepat untuk di jadikan koleksi maupun di pakai untuk perhiasan harus mempunyai keahlian dan ketelitian yang khusus mulai dari melihat bentuknya maupun mengetahui jenis batu bacan tersebut, sebagai penjual batu bacan mengetahui harga terbaru jenis batu bacan merupakan hal yang sangat penting karena apabila harga beli yang kita tentukan dan ternyata harga jual anjlok akan membuat sang penjual rugi besar karena memang harga batu bacan saat ini terbilang sangat mahal ( Asli ).

batu bacan yang di minati saat ini
Jenis batu bacan biasanya banyak kita jumpai beberapa toko di halmahera untuk penggunaan batu itu sendiri bianya banyak di pakai untuk cincin biasa kita sebut cincin akik dan mata akik terbuat dari batu bacan, tetapi untuk jenis batu bacan yang di minati pembeli di pasaran saat ini adalah jenis batu bacan Doko dan jenis batu bacan Ruby, ciri ciri batu bacan doko adalah warna yang terdapat pada batu itu sendiri berwarna Hijau.

Sebagai penjual maupun pembeli ataupun kolektor batu tentunya harus mengetahui ciri ciri perbedaan batu bacan yang asli maupun yang palsu atau bisa baca Tips membedakan batu bacan asli dan palsu

Untuk batu bacan yang laris saat ini update bulan desember 2014 adalah jenis batu bacan doko, ciri ciri batu bacan doko adalah warna yang di hasilkan dari batu tersebut berwarna hijau cincau.
 

10 Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

  1. bagus bnget batunya... :like:

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya niii Neng Apalagi Eneng yang makainya? "nguarep dueh"

      Hapus
  2. sayamah masih awam tentang Batu yang satu ini,,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti harus mulai dari menyukai dulu ni kayaknya mas dede?

      Hapus
  3. iya kirain batu itu sama saja, pantesan mahal yang ini bagus..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau batu bata mah 1 biji cuma 1800 perak bisa di tawar lagi Bu santii, tetapi kalau jenis batu hias permata pasti nilai dan harganya beda dan jenisnya pun beragam.

      Hapus
  4. tetapi media seperti ini banyak yang beranggapan ke hal yang negatif ya mas, karena kata mereka batu-batu seperti ini banyak sekali yang mendatangkan mistik, ada isinya katanya..
    betul gak mas..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali mbak Devy apalagi di daerah pedesaan wah ngeri critanya? tetapi saya lebih menyukai batu yang di dalamya isinya fulus alias uang??? Heeeemmm

      Hapus
  5. Ayahnya anak2 dulunya gak seneng..tapi heran kok sekrng demen sama batu cincin:)

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama