Langkah praktis mengaktifkan kartu perdana simpati yang kadaluarsa

Bila kita mempunyai kartu perdana simpati atau jenis kartu perdana lainya yang sudah tidak bisa digunakan karena masa aktifnya habis yang kadaluarsa kita bisa mengaktifkan kartu simpati tersebut secara mudah, salah satu penyebab kartu tersebut kadaluarsa adalah kita lupa mengisi pulsa pada saat kartu perdana tersebut hidup pada masa tenggangnya, sebenarnya pada saat kartu masih dalam masa tenggang kita di berikan waktu 2 bulan untuk bisa mengisi pulsa agar kartu tersebut aktif kembali.

Maka dari itu untuk mencegah kartu simpati kita kadaluarsa adalah dengan cara lakukan isi ulang pulsa saja pada kartu kita pada saat di masa tenggang "Mudah bukan".
mengaktifkan kartu perdana simpati yang kadaluarsa

Memang bila kita mempunyai kartu perdana yang sudah habis masa aktifnya pasti kita kebingungan apalagi nomor yang ada pada kartu yang kita pakai bisa dikatakan cantik nomornya maupun nomor kesukaan kita.

Berikut langkah praktis yang sangat sederhana untuk mengaktifkan kartu perdana simpati yang sudah kadaluarsa dengan cara.

  • Siapkan kartu perdana simpati yang telah kadaluarsa tadi.
  • Datanglah ke tempat gerai grapari telkomsel terdekat anda.
  • Kemudian tanyakanlah kepada petugas "menanyakan apakah kartu ini bisa di aktifkan lagi".
  • Bila petugas menjawab bisa berarti selamat kartu perdana simpati anda akan segera aktif.

Mudah bukan caranya intinya kita hanya mendatangi gerai grapari telkomsel dikota anda dan laporkan keluhan seputar masalah kartu perdana kita.

2 Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama