Pengalaman punya blog berpengunjung 10.000 perhari

Bila kita mempunyai blog dengan mendapat kunjungan lebih dari 10.000 perhari adalah suatu kebanggaan tersendiri apalagi apalagi blog yang kita miliki masih berumur muda sekitar 8 bulanan, tetapi kemarin sempat membuat saya terkejut blog yang saya kelola mendapatkan pengunjung lebih dari seribu perhari hatipun senang dan gembira campur aduk dalam "hati bicara" mudah mudahan pengunjungnya stabil sekitar 10 ribuan bila pengunjung blog banyak tentunya pendapatan iklan yang di tayangkan pada blog kita banyak yang nge klik ( Berharap ) bahkan user online setiap detik stabil berkisar 110 sampai 117 yang sedang online.

Saya mulai ngeblog dan belajar membuat blog hanya bermodalkan hp dan perangkat laptop seken yang saya beli dari toko komputer yang mana toko tersebut menawarkan laptop seken dan ahkirnya saya beli untuk bisa belajar dinternet tentang ngeblog, mulai dari membuat email dan mendaftrar membuat blog gratisan di blogger.

Pengunjung blog dari tampilan histat

Pengalaman saya ini ternyata hanya sementara saja selang beberapa hari kemudian pengunjung blog yang dulu berjumlah 10 ribuan ternyata kembali ke semula di kisaran 1600 sampai dengan 3000 perhari, ternyata yang membuat blog saya banyak di kunjungi adalah artikel atau postingan yang pada saat itu artikel yang saya buat bisa dikatakan trend, soalnya artikel yang berkaitan yang saya buat tersebut di bahas di media tv ( bukan Blog saya yang di Bahas ).

Lalu apa yang bisa membuat blog kita banyak pengunjungnya bahkan bisa mencapai 10 ribuan visitor


1.Mengisi blog dengan artikel yang asli orisinil jangan hasil dari kopas.
2.Membuat artikel yang teratur maksudnya buatlah jadwal berapa artikel yang bisa anda buat dalam sehari dan mempublikasikan.
3.Untuk saya sendiri hanya bisa membuat artikel sekitar 1 artikel dalam 3 hari karena memang saya sibuk kerja di dunia nyata.
4.Rajin updater postingan.
5.Buatlah artikel yang unik dan menarik banyak pengunjung dan belum di bahas pada blog maupun website lain ( terkadang juga susah untuk menulis artikel unik ).
6.Rajinlah mengunjungi blog orang lain dan berkomentarlah sesuai topik yang di bahas artikel tersebut.

Yang terakhir tentu saja mempunyai pengalaman dikunjungi banyak pengunjung menbuat hati kita senang dan bercampur aduk rasanya.

2 Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

  1. wuih...keren tuh...saya sendiri belom pernah ngalamin visitor segitu banyak perharinya...mantap kang

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama