faktor yang menyebabkan kecepatan internet bisa cepat

Bila kita sering menggunakan internet untuk mengakses website maupun ingin mengambil file musik atau biasa kita sebut mendownload lagu tentunya kita harus mempersiapkan alat pendukung untuk berinternet salah satunya perangkat pc maupun laptop atau kita bisa menggunakan hp untuk mendownload lagu maupun aplikasi aplikasi, dan untuk mengakses internet dengan kecepatan super cepat tentunya kita harus tahu dan mengerti apa saja yang bisa menyebabkan kecepatan internet kita bisa cepat secepat Flash..

Memang bila kita sedang mengakses internet yang bisa cepat tentu kita akan menghemat waktu dan fikiran biasanya bila kita seorang blogger tentu harus mempunyai koneksi internet yang bisa terbilang harus lancar contoh saja bila kita sedang melakukan update postingan dan tiba tiba kecepatan internet kita lemot fikiran kita juga akan terganggu akibatnya kita lupa kata kata yang barusan kita fikir untuk di tulis di dalam postingan.

Penyebab kecepatan internet bisa cepat

Berikut syarat maupun faktor yang menyebabkan kecepatan internet kita bisa cepat dan lancar adalah:

  • Tergantung pada perangkat yang kita gunakan, perangkat pendukung tersebut diantaranya adalah kecepatan modem dan juga tipe hp maupun jaringan data maupun kuota.
  • Tergantung dari seberapa jarak jangkauan lokasi Bts yang di sediakan oleh pengelola jaringan masing masing.
  • Faktor yang ketiga agar kecepatan internet kita bisa lancar adalah Jenis paket data yang kita gunakan untuk jenis paket pada setiap operator seluler berbeda beda pada setiap daerah dan juga beda harga dan bisa juga beda kecepatanya.
  • Untuk di perhatikan untuk mendapatkan akses internet yang cepat juga bisa dipengaruhi oleh kondisi waktu jam jam tertentu, Bila kita mengakses internet pada pada jam jam sibuk siang hari tentunya kecepatanya akan lebih lambat bila kita mengakses internet pada malam hari.
  • Tergantung dimana tempat anda mengakses internet tentu saja dengan mengakses internet didalam ruangan akan membuat kecepatan internet akan lambat bila di bandingkan dengan mengaksesnya di luar ruangan lalu penyebab mengakses internet di dalam ruangan lemot atau lelet itu karena sinyal yang di pancarkan dari bts terhalang oleh tembok maupun ruangan ruangan yang ada pada gedung maupun rumah itu sendiri tetapi bila kita ingin mendapatkan sinyal internet yang bagus kita bisa memberikan antena tambahan pada perangkat modem kita.
Bila kita ingin internet lancar dengan menggunakan modem pilihlah jenis modem yang sudah menggunakan jaringan data UMTS atau HSDPA dan HSUPA dan bisa  juga HSPA.

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama