fungsi menu tombol pada jam tangan digital

Berikut bebarapa fungsi tombol tombol yang ada pada jam tangan digital merk G- Shock bukan hanya merk ini saja tetapi fungsi menu tombol juga bisa di gunakan untuk jam tangan di gital merk lainya.

Jam tangan digital biasanya mempunyai 5 tombol menu diantaranya.

  • Adjus
  • Tombol mode
  • Tombol reverse
  • Tombol forward
  • Dan ada tambahan lainya yaitu tombol light (cahaya).

menu tombol pada jam tangan digital

Penjelasan menu tombol Mode apabila tombol mode di tekan nantinya disitu akan menampilkan stop watch dan didalam penggunaan tombol mode stop watch untuk menggunakan stop watch cukup lakukan dengan menekan reverse dan untuk berhenti tekan reverse 1 kali dan tekan tombol forward untuk kembali ke 0.

Apabila menu tombol di tekan 2 kali nantinya akan ada tampilan menu setting alarm untuk cara setting alarm pada jam tangan digital lakukan pula dengan menekan reverse maupun forward.

Tombol menu di tekan 3 kali akan muncul menu untuk merubah pengaturan format jam tangan misalnya tanggal bulan dan tahun maupun waktu setempat.

Untuk tombol Light adalah tombol cahaya apabila ditekan layar akan mengeluarkan cahaya Dan bila anda ingin membeli jam tangan murah tetapi tidak murahan anda bisa membaca Tips cara membeli jam tangan murah dan berkualitas
 

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama