Cara menanam sayuran di lahan sempit

Cara menanam sayuran di lahan sempit-Bila kita sudah hoby dalam menanam sayuran pasti kita tidak susah sudah dalam mempersiapkan lahan yang akan kita gunakan untuk menanam sayuran, tetapi permasalahanya adalah bisakah kita menanam sayuran pada tempat yang sempit dan tidak luas, sebenarnya bila kita mempunyai rumah yang sempit kita bisa memanfaatkan lahan yang sempit halaman rumah kita tersebut untuk menanam sayuran.

Jenis sayuran yang bisa ditanam dan hanya membutuhkan lahan yang tidak begitu luas adalah jenis tanaman sayuran sawi, tomat, cabe dan juga masih ada banyak sayuran lainya.

Untuk tanaman sawi sebenarnya kita bisa memanfaatkan lahan kosong yang sempit di belakang rumah maupun teras rumah untuk kita tempati pot maupun plastik polybek yang bisa kita gunakan untuk media tanam tersebut.
Jenis sayuran dan buah buahan

Berikut media yang bisa kita manfaatkan untuk menanam sayur dengan lahan yang terbatas.

  • Benih sayuran ditanam di dalam plastik polibek
  • Menanam sayuran dengan menempatkan benih didalam pot.
Menanam sayuran didalam pot dan polybek

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama