Cara ampuh mengobati sakit pinggang bagian belakang

Cara yang terbaik untuk mengobati sakit pinggang yang terasa pada bagian belakang pinggang tentu saja dengan melakukan pemeriksaan secara medis tentu saja pemeriksaan di perlukan untuk mengetahui penyebab sakit pinggang yang di alami, untuk penyebab sakit pinggang sendiri terdapat berbagai macam penyebab.

Mari kita ketahui penyebabnya

  1. Sakit pinggang bisa terjadi karena badan terlalu sering membungkuk
  2. Terlalu banyak duduk dan jarang bergerak sewaktu duduk
  3. sakit pinggang bisa terjadi karena kita terlalu sering mengangkat beban yang berat
  4. Pinggang berhubungan dengan kesatuan fungsi tulang belakang jadi terdapat gangguan pada struktur tulang belakang
  5. Penyebab yang lainya tentu saja karena pola arah dan bahan yang dipakai untuk alas tidur yang menggunakan bahan yang terlalu empuk maupun lentur
Ada berbagai macam penyebab sakit pinggang dan dapat di sebabkan karena suatu penyakit contohnya penyakit tulang maupun penyakit kanker, sedangkan untuk mencegah terjadinya sakit pinggang yang lebih parah dengan cara melakukan aktifitas gerak tubuh maupun pola makan serta beristirahat yang cukup.

sakit pinggang bagian belakang

Cara ampuh untuk mengobati sakit yang terasa di pinggang adalah:

  1. Biasakan minum air putuh yang banyak
  2. Siapkan dan sediakan 25 gram jahe merah segar  dan tambahkan 25 gram temu hitam segar lalu tambahkan 30 gram akar sawi langit segar  dan tambahkan juga 30 gram daun dewa segar direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc, airnya disaring, diminum hangat-hangat. Lakukan secara teratur.
Nah dengan melakukan pengobatan secara teratur diatas tentunya kita bisa mengurangi sakit yang sering terasa pada pinggang.

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama