Cara mengurus kartu atm yang tertelan di mesin atm

Simak Cara mengurus kartu atm yang tertelan di mesin atm- Bila kita sedang melakukan transaksi di mesin atm dan tiba tiba kartu atm kita tidak bisa keluar dan kemudian kita menyadari bahwa kartu tersebut tertelan di mesin atm, pastinya dengan kartu atm yang kita miliki tertelan di mesin atm tentunya akan membuat transaksi kita gagal dan juga sangat galau dan juga bingung bagaimana caranya kartu atm tersebut bisa kita keluarkan.

kejadian kartu atm yang tertelan di mesin atm bukan hanya saya saja yang mengalaminya bahkan teman saya juga sering mempunyai kendala yang sama yaitu pada saat melakukan transaksi Atm mandiri tiba tiba kartu atm tersebut tidak bisa di keluarkan dan kita tidak tahu penyebab yang bisa mengakibatkan kartu atm tersebut tertelan.

mengurus kartu atm yang tertelan di mesin atm


Saya berasumsi bahwa ini merupakan kerusakan kartu maupun mesin atm tersebut rusak dan juga koneksi antara mesin atm dan internet mengalami masalah.

Bagi sahabat yang mempunyai kendala yang sama yang mana kartu tersebut tertelan di dalam mesin atm bisa mengikuti tips berikut ini sebagai langkah awal untuk mengurus kartu atm yang tertelan.

  1. Bagi yang punya atm usahakan kita jangan panik dulu Dan berdoa supaya bisa di keluarkan kartunya.
  2. Tentukan dan ketahui di mana mesin atm tersebut berada apabila mesin ATM tersebut jadi satu di bank segera melapor pada petugas bank tersebut maupun melapor kepada petugas satpam
  3. Apabila kartu yang kita miliki tertelan di mesin atm dan kejadianya sewaktu jam kerja silakan bisa langsung saja lapor ke customer service bank bersangkutan.
  4. Kalo letak mesin ATMnya berada di dalam minimarket, mall atau kantor2 yg ada satpam/penjaganya. Silahkan anda melapor ke satpam.
  5. Yang paling penting, meski sudah lapor ke satpam/penjaga, jangan lupa juga untuk telp ke call center bank.
Jadi supaya kartu atm kita tidak tertelan di mesin atm tentunya kita karus memastikan dan mengetahui apakah mesin atm benar benar beroperasional dalam keadaan baik dan juga segeralah mengurus kartu atm tersebut dengan segera.

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama