Iklan google adsense bisa tampil di operamini

Setelah kemarin saya browsing menggunakan browser operamini saya mendapatkan keanehan yang mana biasanya iklan yang ditampilkan adsense tidak muncul pada perangkat operamini dan untuk sekarang ini iklan GA tersebut sudah bisa muncul atau tampil di operamini, tentunya dengan tampilan iklan adsense muncul di perangkat mobile seluler akan membuat kabar gembira bagi publiser adsense.

Sedangkan untuk masa di era sekarang ini banyak pengguna internet kebanyakan mengakses internet menggunakan hp android tentunya bila iklan adsense bisa muncul di operamini akan membuat publisher adsense akan meningkat pendapatanya dari hasil iklan yang di klik dari perangkat operamini tersebut.

apalagi di tambah kode iklan yang kita pasang di web maupun blog berjenis responsive, tentu saja untuk kode iklan responsive itu sendiri kita harus mempunyai desain blog maupun web dengan desain responsive.
keuntungan memakai tampilan iklan google adsense yang responsive adalah tampilan iklan yang tampil di perangkat mobile seluler akan mengikuti ukuran template yang kita pakai, tidak kelebaran maupun tidak kepanjangan.

Maka dari itu untuk bisa menghasilkan uang dari internet dengan menggunakan google adsense yang kita pasang pada blog kita tentu saja dengan menggunakan tampilan responsive akan membuat penghasilan kita akan bertambah karena hasil dari klik iklan dan juga kode unit iklan yang kita ambil dari google adsense juga bisa kita pasang di blog, Untuk blog itu sendiri kita bisa membuatnya dengan menggunakan hp android atau anda bisa membaca Cara membuat blog dari perangkat android.

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama