Berburu kuliner di simpang lima kota semarang

Itulah semarang ibu kota jawa tengah yang berpusat di kawasan simpang lima kota semarang, disepanjang jalan utama disuguhkan beragam wisata kuliner yang tentu saja akan membuat perut terasa lapar, kawasan wisata yang ada di simpang lima kota semarang amat sangat di kenal oleh kalangan wisatawan Lokal ( domestik ) maupun mancanegara, di kawasan simpanglima tersebut amat sangatlah nyaman apalagi dengan masyarakatnya yang ramah akan membuat kita lama lama betah untuk tinggal di semarang.

Di wilayah simpang lima tersebut merupakan tempat tempat yang paling ramai di kota semarang di seputar simpang lima terdapat tempat perbelanjaan maupun mall mall yang sangat ramai untuk di kunjungi.

Menyantap kuliner di simpang lima

Sebut saja yunius "nama samaran" dia adalah seorang teman saya tetapi tempat kelahiran yunius tersebut di kota surabaya dia berburu kuliner di wilayah simpang lima di kota semarang, dengan berkunjung di sore hari akan membuat suasana menjadi tenang dari deringan kendaraan bermotor yang melintas.
Jenis masakan yang di tawarkan di seputar simpang lima ada berbagai macam  seperti makanan gado gado yang di santap oleh salah satu teman saya di hargai dengan sangat murah yaitu dengan harga Rp.12.000 rupiah saja.

4 Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama