Cara agar camfrog free menjadi pro full version

Cara agar camfrog free menjadi pro full version - Untuk menggunakan aplikasi camfrog tentu saja kita tidak harus menggunakan camfrog yang memiliki versi yang pro tetapi aplikasi camfog yang free saja kita juga sudah bisa menggunakan aplikasi tersebut dan tentu saja aplikasi camfrog yang memiliki versi Pro tidak berbeda jauh dengan versi yang free untuk perbedaan dan keunggulan camfrog pro adalah pada layar kita bisa membesarkan tampilan layar video tersebut dan juga kita bisa melihat banyak pengguna dan untuk yang free kita hanya bisa melihat 1 pengguna saja.

Aplikasi camfrog ini juga bisa di gunakan untuk mengirim pesan dan video call layaknya seperti aplikasi skype pokoknya untuk cara menggunkan camfrog ini sangatlah mudah tentu saja untuk log in atau masuk ke software ini kita harus mendaftar terlebih dahulu untuk cara mendaftar camfrog kita hanya di minta untuk mengisi email kita dan sandi saja mudah bukan?

camfrog free menjadi pro full version


Berikut cara agar camfrog yang free menjadi pro atau biasa kita sebut yang full version
  1. Bila kita ingin aplikasi ini camfrog free ini menjadi full version tentu saja kita harus memasukkan kode maupun serial number untuk serial number camfrog pro berisikan kode huruf dan angka, untuk memasukkan kode camfrog yang harus kita lakukan adalah membuka aplikasi camfrog dan lihat pojok kanan atas yang ada tulisan camfrog langsung saja kita klik dan lihat tulisan Aktifkan Camfrog Pro dan selanjutnya kita klik nantinya ada kolom pengisian kode camfrog lalu kita masukkan serial number atau kode yang pro tadi ke kolom tersebut.
  2. Cara mendapatkan kode camfrog pro adalah kita bisa membeli kode tersebut yang menjual kode camfrog biasa tersedia di room room camfrog untuk harga camfrog pro sangatlah berfariasi mulai dari 150 ribu sampai 200 ribu.
  3. Lalu cara untuk mendapatkan kode camfrog pro tanpa harus kita beli adalah dengan cara kita download ulang software camfrog tersebut dengan versi yang terbaru, untuk saat ini camfrog yang baru saja kita instal di pc maupun laptop memiliki versi yang pro, tentu saja camfrog pro ini kita hanya bisa menggunakan sekali log in saja jadi intuk menyiasatinya pada waktu kita masuk pertama kalinya jangan sampai kita log out atau keluar lagi, apabila kita sudah log out nantinya software tersebut akan berubah menjadi free kembali.
Lalu bagaimana kah cara merubah camfrog yang pro tersebut tidak menjadi free yaa tentu saja kita harus melakukan sedikit trik, satu contonya adalah kita rebot ulang pc kita biasa kita sebut merestore pc maupun laptop kita, laptop kita restore kita kembalikan sebelum aplikasi camfrog tersebut di instal lalu selanjutnya kita instal lagi dan ahkirnya camfrog tersebut menjadi pro lagi.
Lebih baru Lebih lama