Cara Merawat Burung agar semakin berkicau

Cara Merawat Burung agar semakin berkicau -Sekilas tentang jenis burung peliharaan beberapa jenis dari banyak burung yang paling banyak diminati pembeli saat ini adalah jenis burung cendet.Lalu kenapa kok banyak sekali peminat burung cendet alasnya adalah memang selain burung cendet mempunyai ragam warna burung cendet juga ternya merupakan jenis burung yang mudah dalam perawatanya dengan hanya memmberikan pakan setiap hari bisa dipastikan burung tersebut akan tetap gacor.
Selain itu burung cendet tersebut mempunyai bentuk badanya yang mungil, bagus suaranya dan bisa menirukan jenis suara burung lainya, dan mempunyai karakter sebagai burung burung lomba selain itu untuk harga burung cendet ini mempunyai nilai harga jual beli yang tidak terlalu mahal maka dari itu banyak sekali peminatnya.


Mengenal Burung Cendet

Untuk jenis habitat burung cendet ini banyak kita temukan di area persawahan dan biasanya untuk jenis makanan burung cendet ini tegolong hewan kanibal bisa memakan jenis binatang kecil lainya contohnya serangga dan jenis burung lainya.

Langkah - Langkah yang harus di perhatikan untuk merawat jenis burung cendet agar semakin berkicau


Untuk jenis makanan burung cendet tersebut adalah jenis serangga namun kita bisa memberikan makanan jenis voor yang sudah di campur dengan daging tentunya yang banyak dijual dipasaran. jenis makanan kesukaan cendet agar bisa semakin berkicau kita bisa memberikan jenis serangga yaitu jangkrik untuk memberikan makanan jangkrik yang harus di perhatikan adalah kita jangan sampai memberikan serangga tersebut secara berlebihan.

Takaran berapa ekor jangkrik untuk di jadikan pakan agar burung cendet semakin ngoceh berkicau


Untuk memberikan makanan jangkrik kita bisa memberikan satu ekor jangkrik di pagi hari dan satu ekor lagi pada waktu sore hari jangan lupa menyediakan minuman dan juga memberikan perawatan kandang maupun sangkar burung cendet tersebut.

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama