Cara berbahasa jawa pada saat lebaran 2016

Cara mengucapkan dan  berbahasa jawa pada saat lebaran bersama keluarga maupun teman dekat sangatlah perlu apalagi saudara kita memang banyak yang dari jawa kita bisa mengucapkan kata kata sungkem untuk meminta maaf kepada siapapun terutama bagi bapak ibu kandung kita selanjutnya kita mengucapkan selamat hari raya lebaran ke saudara kerabat terdekat.Kata kata yang tepat yang bisa kita berikan untuk saudara kita di saat hari raya lebaran yaitu bahasa jawa tetapi bila kita mempunyai saudara yang jauh kita bisa mengucapkan selamat hari raya dengan cara memberikan sms ucapan lebaran.

Wujud bakti kita terhadap orang tua maupun meminta maaf kepada keluarga bisa kita lakukan pada saat hari raya idul fitri, sudah menjadi kebiasaan dan tradisi yang unik dan hanya ada di indonesia saja. bagi yang sedang merantau pasti ingi sekali pulang kampung ke tanah kelahiranya dan itu amat sangat menyenangkan sekali.

Di indonesia sendiri tradisi mudik sudah menjadi kebiasaan yang turun menurun dari tradisi masyarakat indonesia ,dengan mempersiapkan perbekalan dan juga satu hal yang tak boleh lupa adalah membawa uang yang cukup hanya untuk biaya perjalanan dan juga makan di saat mudik hari raya idul fitri maupun hari raya idul adha.

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama