Hp android menginstal time service otomatis

Kemarin sempat bingung karena hp android saya menginstal aplikasi time service secara otomatis saya tidak tahu kapan aplikasi itu muncul saya hanya tau dari menu yang yang muncul ada pemberitahuan selesai memasang time service pilih pindahkan ke sd card atau tidak.

Di sini saya sempat kaget juga setelah aplikasi time service terinstal maka hp tersebut akan menginstal aplikasi aplikasi lainya seperti monkey test berbarengan dengan itu hp juga menginstal aplikasi jenis tema dan ini sangat meresahkan bagi saya dan sangat tidak nyaman.
Dengan tiba tiba hp android menginstal dengan sendirinya maka banyak sekali aplikasi yang terinstal dan membuat hp saya jadi lelet ini di karenakan banyaknya aplikasi yang berjalan dan tentu saja menghabiskan banyak ram.

Dan anehnya lagi ketika semua aplikasi tersebut saya uninstal atau saya remove dari hp saya menggunakan clean master seperti time service dan monkey test tetap saja hp android saya mendownload aplikasi time service secara otomatis.

Banyak yang bilang muncul nya time service dan monkey test di hp android di sebabkan oleh virus yang sudah menyerang hp jenis malware ada tetapi ketika saya instal antivirus di hp android di temukan 1 trojan yang ada pada aplikasi time service dan setelah antivirus tersebut menghapus time service tetap saja aplikasi muncul lagi ini yang menjadikan saya pusing.

Ini amat sangat merugikan karena paket data terbuang percuma hanya dengan mendownload aplikasi yang tidak kita inginkan.mungkin bagi rekan ada yang tau cara menghilangkan aplikasi time service dan monkeytest mohon bantuanya komentar untuk mencari tahu solusinya menghapus aplikasi time service tersebut.
Saya sudah berusaha memformat ulang hp andoid ke setelan pabrik dan juga memformat memory card nya tetapi tetap saja sia sia saja karena aplikasi tersebut masih muncul dengan sendirinya.

Sebagai update artikel cara maka untuk memperbaiki hp yang menginstal time service secara otomatis maka langkah yang harus kita lakukan adalah menonaktifkan time servis dan juga aplikasi yang ada di system yang berjalan maka buka saja langsung menu pengaturan atau anda bisa membaca langkah selengkapnya Pada Cara mengatasi hp android muncul measure telah berhenti

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama