Daftar Menu Makanan Sehat Yang Harus Kita lakukan

Berikut daftar menu makanan sehat seminggu yang bisa anda coba dengan menu yang berbeda setiap harinya setidaknya dengan memperhatikan pola makan setiap hari maka badan kita akan tetap sehat.

1.  Senin 
Pada hari ini, di sarankan sarapan dengan roti gandum dengan sedikit keju dengan apel. Untuk makan siang bisa dengan sayuran cincang dengan saus tomat dengan pencuci mulut buah jeruk. Di malamnya di lanjutkan dengan dada ayam panggang dengan kentang tumbuk dan brokoli.
menu makanan sehat

 makanan sehat


2.       Selasa

Di hari kedua ini di sarankan untuk mengkonsumsi buah favorit yogurt dan selai kacang untuk sarapan. Siang hari di lanjtkan dengan dada ayam yang di tambah dengan salad, dan untuk malamnya daging sapi panggang dengan kentang merah kukus dan salad.

3.       Rabu

Di hari ketiga, lanjutkan dengan pisang, sereal dan secangkir susu rendah lemak untuk sarapan. Siangnya sayuran yang di buat salad dan sepotong roti dan malamnya dengan fillet salmon panggang dengan tomat dan kemangi di tambah dengan salad.

4.       Kamis

Hari keempat ini cobalah untuk sarapan dengan yogurt, buah, telur dan sayuran. Siang harinya dengan kacang hitam dan chipotle, untuk malamnya di lanjutkan dengan spaghetti rendah lemak dan bakso sayuran.

5.       Jumat

Di sarankan pada hari ini, sarapan dengan susu kedelai dan irisan pisang yang di beri mayon. Siang harinya dengan nasi goreng dengan udang dan sayuran hijau, sedangkan malamnya di lanjutkan dengan ayam, udang, tahu, buah dan sayuran hijau.

6.       Sabtu

Hari ini disarankan untuk sarapan roti gandum bakar, buah berry, jus jeruk uatau susu. Siangnya salad tuna dengan roti dan secangkirr sup sayuran. Malamnya dengan pizza sayuran yang bisa anda coba dengan rendah lemak.

7.       Minggu

Di weekend ini bisa dengan gandum pancake dan segelas susu. Siang dengan masakan bayam dan salad buah sedangkan malamnya dengan salad bayam dan susu rendah lemak.dan Apakah Pizza merupakan makan sehat juga baca Juga Cara Mudah membuat pizza sederhana dan lezat
Lebih baru Lebih lama