Penyebab hp android boros pulsa

Bagi anda pengguna hp berbasis system android pasti bertanya tanya "kok pulsa saya kepotong terus padahal tidak melakukan aktifitas internet kok boros banget apasih sebabnya" kok terpotong terus pulsanya? nah itulah yang sering di bicarakan teman teman saya sebagai pengguna hp android lantas apa saja yang menyebabkan hp tersebut boros pulsa salah satu penyebab borosnya pulsa pada hp android adalah

1.Proses berjalanya update otomatis pada aplikasi aplikasi yang terinstal di hp tersebut.
2.munculnya iklan iklan yang yang tampil pada saat memainkan game walaupun disini game tersebut bukanlah game online.
3.Penggunaan aplikasi bbm yang anda gunakan untuk aktifitas chating hal ini juga berpengaruh banyak dan bila hp android anda belum di daftarkan paket internet tentu saja pulsa utama nantinya yang akan terpotong.
Boros pulsa

Cara mengakalinya maupun mengatasi agar tidak terlalu boros

Berikut langkah langkah cara untuk mengatasi agar hp android tidak boros pulsa dengan cara menonaktifkan paket data internet dengan mensetting di menu pengaturan dan klik nonaktifkan data seluler, dan tentu saja dengan mematikan paket data internet proses bbm anda akan tidak aktif contohnya tidak munculnya notifikasi update status dari teman teman.

Bila kita mau online gratis di hp android alangkah baiknya menggunakan jaringan wifi yang tersedia cafe maupun tempat perbelanjaan dan tentu saja kita tidak bisa melakukan aktifitas browsing sewaktu waktu.
Dengan ulasan sederhana diatas setidaknya kita bisa tau apasih yang menyebabkan hp tersebut boros pulsa dan jika kita menerapkan tips diatas kita bisa lebih irit dalam menghemat pulsa.
Nah untuk para blogger yang ingin ngeblog menggunakan hp android sebenarnya bisa digunakan untuk ngeblog kepingin tahu caranya silakan baca Cara ngeblog menggunakan hp android.

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama