Heboh Marissa Mayer bos yahoo mandi air es

Bos yahoo terlihat heboh, Marissa Mayer memenuhi tantangan Ice Bucket Challenge dengan menyiram badanya sendiri dengan air dingin, aksi mayer yang telah dilakukan di belakang kantor yahoo yang beada di Sunnyvale, California AS. sosok wanita berparas cantik itu terlihat mengenakan baju t-shirt yang berwarna ungu, dan dengan ditemani sejumlah pegawai Yahoo yang memakai kaus serupa yaitu bertuliskan yahoo.

Marissa Mayer mandi air es
Dengan aksinya mayer mengguyur tubuhnya dengan air es di tujukan untuk memenuhi Ice Bucket Challenge yang sedang mewabah di Negeri Paman Sam tersebut, fenomena mandi air es bergulir setelah muncul inisiatif menggalang dana untuk riset terhadap amyotrophic lateral sclerosis (ALS), atau degenerasi saraf otak yang mengakibatkan kelumpuhan), dalam rangka riset mencari obat dari penyakit tersebut.

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama