Nama jenis burung yang sering dicari di pasaran

Bulan agustus ini saya berkunjung di beberapa pasar burung yang berada di madiun dan kemudian saya menanyakan ke penjual sebenarnya nama mupun jenis burung apa saja yang saat ini di cari dipasaran sang penjualpun menjawab dengan singkat untuk jenis burung yang saat ini paling dicari banyak peminatnya dan tentunya laris dipasaran yaitu jenis burung Cended Burung pentet, plentet dan jenis burung yang bernama Kacer.

Burung cended
Terlihat seekor Burung cended sedang bertengger di Pohon

Burung cended Pentet

Lalu mengapa burung tersebut laris dipasaran bahkan banyak penggemar burung meminatinya.

Alasan burung cended tersebut banyak dicari karena harga yang ditawarkan relatif mudah di banding dengan jenis burung yang lainya dalam arti disini kepandaian berkicaunya sebut saja pintar Nggacor biasanya para pembeli burung yang berjenis laki-laki.

Sebenarnya banyak nama nama burung lainya yang saat ini paling di cari di pasaran yaitu jenis burung nuri kepala hitam memang burung nuri tersebut amatlah susah untuk di dapatkan karena kelangkaan burung tersebut susah untuk di temukan bebas di pasar burung.

Burung nuri di mininati para pecinta burung karena pandainya menirukan suara manusia dan warnanya yang bagus dominan warna merah hijau dan hitam pada kepalanya bahkan burung tersebut amat sangat mudah untuk dijinakkan, Burung nuri banyak berasal dari daerah maluku dan papua dengan semakin banyaknya perburuan burung tersebut menjadikan burung tersebut langka dan menjadikan Harga jual burung mahal.

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama