Cara mengatasi hp android muncul measure telah berhenti

Cara mengatasi hp android muncul tulisan sayangnya measure telah berhenti ini merupakan jenis notifikasi yang sangat menyebalkan apalagi ketika kita main game maupun mengetikkan di keyboard hp android kita tulisan sayangnya measure telah berhenti dan ini mengakibatkan ponsel kita menjadi lemot dan tidak bisa beroperasi.

Untuk mengatasi kerusakan dilayar muncul measure telah berhenti ini maka yang harus kita lakukan adalah menonaktifkan aplikasi measure melalui menu setting di hp memang bila hp muncul tulisan measure telah terhenti maka hp kita menjadi blank lelet.
Cara mengatasi hp android muncul measure telah berhenti
Measure telah terhenti

Cara menghilangkan tulisan measure telah berhenti adalah

1.Klik menu seting pada hp anda kemudian pilih menu aplikasi kemudian pilih system
2.Lihatlah aplikasi measure tersebut apabila ada tulisan measure maka klik aplikasi yang berjalan kemudian klik paksa berhenti dan nonaktifkan


Biasanya bila hp tersebut sering muncul tulisan measure telah berhenti maka ada juga aplikasi lain yang menyebabkan tulisan tersebut muncul diantaranya muncul tulisan time service dan monkey test.lalu bila kedua aplikasi time service dan monkey test juga muncul maka nonaktifkan juga kedua aplikasi tersebut.


Alangkah baiknya untuk memperbaiki yang selalu muncul measure time service dan monkey tes saya merekomendasikan honya di flash ulang. Yang perlu di ingat kita tidak bisa menghilangkan tulisan tersebut hanya dengan mengembalikan ke pengaturan pabrik ini akan sia sia saja dan bila kita format hp android ke pengaturan pabrik maka tetap saja tulisan akan muncul lagi.

12 Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

  1. di flash ulang itu maksutnya gimana ya mas? apa bedanya sama pengaturan pabrik?
    pusing bgt ini android saya kena kaya gini -_-
    mohon pencerahannya :)
    makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Flash ulang artinya seperti menginstal system operasi android secara keseluruhan, kalau mengembalikan ke pengaturan pabrik maka tulisan measure telah terhenti tetap akan muncul kembali begitu mbak?

      Hapus
    2. gaada aplikasi measure tuh mas di hp saya. tapi kenapa measure berhenti? gitu terus berulang ulang. ada lagi adobe air telah berhenti gimana cara nanganinya? tolong infonya thanks

      Hapus
    3. di hp saya gaada applikasi measure, tapi kok muncul tulisan measure telah berhenti ya? sama adobe air telah berhenti. padahal gapernah dwnload itu. gimana cara mengatasinya makasih.

      Hapus
    4. Bila tidak ada aplikasi measure yang terinstal di hp android anda maka lihatlah pada aplikasi yang berjalan di system caranya sama seperti diatas.

      Hapus
    5. Cari menu setelan lalu klik lalu pih lagi apl klik lagi trus geser ke kanan lihat tulisan menjalankan lihatlah pada bagian di situ bila ada measure dan adobe maka klik paksa berhenti dan nonaktifkan saja.

      Hapus
  2. Gan android gue sering muncul,measure,catstudio,engriks,skypoll telah berhenti Cara ngilanginya giamana gan terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hapus aplikasi yang berjalan yang bernama measure,catstudio,engriks,skypoll kemudian ke menu system pilih nonaktifkan.

      Hapus
  3. Flash ulangnya dari mana gan

    BalasHapus
  4. Hp saya samsung GT-N8000 udah aq bawa k samsung center udah d instal ulang kog masih sering muncul measure terhenti......gimana solusinya gan.....msak hard nya rusak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau sudah di flash ulang jangan lupa kartu memorynya juga di format sekalian mas.

      Hapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama