Kata Mutiara Cinta Dari Tokoh Terkenal Dunia

kata mutiara
Kata Mutiara dari tokoh Dunia menjadi pilihan untuk update artikel dari pepino blog, update yang sebelumnya juga bisa anda baca mengenai ramalan zodiak hari ini. Kali ini saya mengumpulkan kata kata mutiara bijak cinta yang sangat populer pada masanya.

                      Kata Kata Mutiara Bijak Cinta
    #Orang-orang yang mementingkan diri sendiri tidak memiliki kemampuan umuk mencintai orang lain, tetapi lebih dari itu, mereka juga tidak memiliki kemampuan untuk mencintai dirinya sendiri. (Erich Fromm.

#Tataplah wajah cinta supaya kau mampu meraih sifat kemanusiaan. Karena itu, jangan hanya duduk menggigil. Sebab, jika demikian, mereka akan semakin membuatmu menggigil. (Jalaluddin Rumi)
#Impian dan cinta akan saling memberi satu dengan yang lain, sempa dengan apa yang dilakukan matahari ketika mendekati malam dan yang dilakukan bulan ketika mendekati pagi. (Kahlil Gibran)

#Istri adalah kekasih bagi pria muda, teman bagi pria setengah baya, dan perawat bagi pria tua. (Francis Bacon)
#Siapapun yang kita cintai dan setiap orang yang kita cintai, bagi kita adalah orang yang tercinta di dunia ini. (Kahlil Gibran)

#Sebagian besar manusia akan lebih suka untuk mencintai ketimbang dicintai. Hampir setiap orang ingin menjadi sang pencinta. Pendek kata, menjadi orang yang dicintai amatlah berat bagi banyak orang. Dengan alasan yang sangat kuat, orang yang dicintai bisa takut dan benci kepada yang mencintainya. Sebab, sang kekasih tak henti-hentinya mencoba untuk mengetahui semua isi hatinya. Sang kekasih ingin selalu berhubungan dengan orang yang dicintai, walau hal ini hanya membuatnya sakit hati. (Carson Mc.Cullers)
#Cinta memerintah kerajaannya tanpa pedang. (Peribahasa)

#Keabadian tak menyimpan apa-apa kecuali cinta, karena cinta adalah keabadian itu sendiri. (Kahlil Gibran)
#Cinta menaklukan segalanya, dan kita takluk karena cinta. (Virgil)

#Tidak ada racun cinta kecuali—terlalu banyak pertimbangan. (Menander)
#Mencintai adalah suatu hal yang alami. Memahami keanekaragaman cinta adalah suatu kebijaksanaan. (Deng Ming Dao)

#Oh, kekasih, jangan takut kepada cinta; teman hatiku... kita harus menyerah kepada cinta meskipun yang ia bawa berupa rasa pedih, rasa tersingkir, rasa rindu, dan meskipun banyak keheranan dan kebingungan yang dibawanya. (Kahlil Gibran)
#Kau tak bisa memuja cinta dan kepribadian dalam satu napas sekaligus. Cinta adalah hubungan kebersamaan, seperti nyala api di antara lilin dan udara. jika lilin dan udara bergerak terlalu kencang, maka nyala api akan padam dan lilin tak lagi tampak indah. Namun, jika yang satu pasrah sepenuhnya kepada yang lain, maka kebersamaan akan terjalin. Kau harus menyeimbangkan cinta dan kepribadian, dan mengorbankan sebagian dari keduanya. (D.H. Lawrence)
 #Bagaikan sekuntum bunga yang indah serta berbau harum; demikian pula sungguh bermanfaat kata-kata mutiara yang diucapkan oleh orang yang melaksanakannya. (Sidharta Gautama)
#Cinta adalah ketidakpedulian yang buta. Ia bermula dari ujung masa muda dan berakhir pada pangkal masa muda. (Kahlil Gibran)
#Seperti Adam dan Hawa yang melahirkan sekian banyak jenis, cinta lahir dalam sekian banyak bentuk. Lihatlah, dunia penuh dengan lukisan, namun ia tidak memiliki bentuk. (Jalaluddin Rumi)

#Tiap orang mencintai apa yang dipandangnya baik. (Thornas Shadwell)
#Cinta adalah sebentuk hubungan yang memberi berkah baik bagi diri sendiri maupun orang lain. Cinta berarti tanggung jawab, perhatian, pengetahuan, penghargaan terhadap orang lain, dan keinginan agar orang lain bisa bebas tumbuh dan berkembang. (Erich Frornm)

#Cinta adalah seekor burung cantik, meminta untuk ditangkap tapi menolak untuk disakiti.(Kahlil Gibran)
#Cinta muncul manakala dua orang yang peduli satu sama lain sedang kebingungan. (Schmidt)

#Cinta mendatangkan cinta, benci mendatangkan benci. (Ella Wheler Wilcox)
#Cinta penuh dengan kedamaian seperti damainya alam. Ia tak memiliki alasan untuk menyesuaikan diri denganmu, tidak pula memberi pilihan untukmu. Engkau hanya melihat kenyataan seperti alam. Engkau nyata dan dia juga nyata, dua kekuatan yang saling mencintai. (Kahlil Gibran)

#Cinta menembus dinding batu. (Peribahasa)
#Cinta yang tidak memperbarui dirinya setiap hari akan menjadi kebiasaan dan akhirnya menjadi perbudakan. (Kahlil Gibran)

#Cinta adalah lambang keakraban antara dua manusia di mana rnasing-masing saling menjaga keutuhan bersama. (Erich Fromm)
#Cinta yang matang adalah kesatuan dengan sesuatu atau seseorang di bawah kondisi saling tetap mempertahankan integritas dan individualitas masing-masing. (Erich Fromm)
                                   INFORMASI ADALAH MEDIA YANG SANGAT BERMANFA.AT

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama