Cara mengkonversi seluruh file video keberbagai format

Total Video Converter 

Bigasoft Total Video Converter 3.6.22.4518



video converter yang kuat yang memungkinkan Anda untuk mengkonversi hampir semua file video ke berbagai format. Program ini mengakui lebih dari 40 video dan format audio, dan mendukung konversi antara lebih dari 30 format (AVI, Xvid, DivX, H.264, MP4, 3GP, MKV, WMV, RM, FLV, MOV, WebM, VP8, 720p, 1080p, 1080i HD , AVCHD video, dan banyak lainnya).
Program ini juga telah membangun algoritma konversi media yang kuat di mana Anda dapat mengkonversikannya dengan kecepatan yang sangat tinggi. Ini adalah konverter audio yang kuat mampu mengkonversi antara MP3, AAC, AC3, WAV, WMA, dll Selain itu, dapat mengekstrak audio dari video. Mendukung video mengkonversi sebagian besar perangkat digital seperti iPod, iPhone, BlackBerry, Apple TV, Zune, PSP, PS3, Pocket PC, Creative Zen, Xbox, Archos dan lainnya

cara ini terbilang ampuh untuk mengkonversi semua video ke semua format
Rilis: 2012
Sistem Operasi: Windows 7/Vista/XP
Bit: X86 (32 bit) dan x64 (64 bit)
Aktivasi:Key
Ukuran File: 10,75 MB

Free download Bigasoft Total Video Converter 3.6.22.4518
Depositfile | 2share |


Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama