Pengaruh mengganti nama situs blog

Taukah anda dampak dan Pengaruh Mengganti Nama situs Blog. Beranjak dari pembahasan saya sebelumnya tentang cara Membidik Keyword Untuk Mendapatkan Sitelink yang masih berhubungan apalagi di mata search engine. Apakah anda termasuk type yang suka gonta-ganti judul blog ?
Secara logika, Nama situs Blog adalah adentitas sebuah website/blog. Mengganti Nama situs Blog sama halnya dengan mengganti nama identitas. Anda bisah bayangkan sendiri jika Nama situs sudah terkenal dimana-mana lalu hilang begitu saja dan muncul dengan nama baru, maka kita harus memulai dari awal lagi di lembaran baru.

Efek Mengganti nama Nama situs Blog, tidak semua akan saya bahas disini mungkin hanya ada beberapa saja yang menurut pendapat saya. Jika sobat mempunyai pendapat lain selain yang akan saya bahas disini, sobat bisah memberitahu lewat komentar. Keep to Reading...

  • Berpengaruh pada SERP (Search Engine Result Page)
  • Nama situs blog yang sudah terdaftar didalam database Sarch Engine perlahan akan hilang dan search engine akan kesulitan menemukan blog kita.
  • Pengunjung blog menurun
  • Broken link semakin banyak
  • berpengaru pada blog directory yang perna kita daftarkan
  • Nilai Alexa menjadi semakin banyak

Itu aja dulu pebahasan dampak mengganti nama situs, jika sobat punya pendapat lain, jangan sungkan-sungkan untuk berbagi lewat komentar.

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama