Peluncuran aksesori On Pedder Victoria Beckham kunjungi jakarta

Jakarta telah kedatangan tamu spesial hari Selasa (13/5/2014). Desainer dan selebritas papan atas yang juga istri mantan pesepakbola David Beckham, Victoria Beckham menghadiri peluncuran koleksi aksesori terbarunya di butik On Pedder, Plaza Indonesia, Selasa (13/5/2014) petang.

Victoria Beckham menghadiri peluncuran koleksi aksesori terbarunya di butik On Pedder, Plaza Indonesia,


Kehadirannya memang cukup spesial. Di tengah kesibukannya menjalankan bisnis fashion-nya, ibu empat anak ini masih bisa menyempatkan diri menyambangi Ibu Kota.

Sepekan lalu, Victoria masih terlihat di New York City, AS. Bersama sang suami, ia menghadiri perhelatan terbesar dalam kalender mode dunia Costume Institute Gala di Metropolitan Art Museum.

Baru beberapa hari setelahnya, ia bertolak menuju benua Asia untuk melakukan serangkaian acara berkaitan dengan peluncuran aksesori On Pedder rancangannya untuk musim semi-panas dan pre-fall 2014.Setelah Singapura, barulah ia menginjakkan kaki di Jakarta

"Ini adalah pertama kalinya ia ke Jakarta. Ia sangat senang. Tak susah untuk meyakinkan Victoria datang ke sini. Dia memang sibuk, tapi kami sudah merencanakan ini sejak lama," ujar Candice Ho, Marketing and Communication Manager On Pedder.

Dikatakan Candice, tak ada permintaan khusus dari pihak Victoria perihal kedatangannya di Jakarta.

On Pedder, yang telah berkolaborasi dengan Victoria Beckham sejak 2011, akan menyelenggarakan pesta penyambutan di sebuah tempat yang dirahasiakan. Besok, Victoria akan kembali ke Singapura

Source:tribunnews

2 Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

  1. wah pasti dirubung org tuh mas David Beckham :D

    templatenya keren responsive banget (y) (y) :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan d beckham bu tapi mntan istrinya..Iya dirubung banyak orang keliatane sampai njubel gitu lhooo.Victoria Beckhamnya jadi nggak keliatan buuu.
      Template keren apanya too bu lha wong pengunjungnya nggak ada ya sami mawon.yang penting pengunjung ya buu.

      Hapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama