tips memilih lampu senter led

Kali ini kita akan membahas tips mengenai memilih senter yang menggunakan system bohlam led,senter banyak dipakai untuk keperluan pendakian dan juga banyak para petani juga menggunakan senter sebagai alat penerangan irigasi pada waktu malam hari dan masih banyak pengguna lainya,disini kita akan berbagi tips bagaimana memilih lampu senter led sebelum kita membeli tentunya dengan tips ini bisa dijadikan bahan perbandingan jika kita akan membeli lampu led tersebut.

lampu senter led
Kelebihan lampu senter led diantaranya
1.Peda jenis lampu senter led cahaya yang dihasilkan sangat terang rata rata cahaya berwarna putih dan sebenarnya ada banyak pilihan warna lainya,berbeda dengan lampu senter bohlan warna yang kurang terang dan juga daya tahan baterai terlalu boros

Memilih jenis lampu senter led berdasarkan kebutuhan
Senter yang menggunakan system led ada berbagai jenis dan fungsinya diantaranya
1.Lampu senter selam led yang digunakan untuk kenutukan selam karena jenis senter ini tergolong senter yang anti air,kedap air.
2.Lampu senter kepala digunakan pada lingkar kepala.
3.Senter untuk mendaki
4.Senter untuk reparasi servis tentu saja pilih yang type lampu yang bodynya kecil dll

Perhatikan pada saat akan memilih dan membeli lampu senter tersebut
1.Pilihlah kapasitas watt yang tertera pada dos kotak kemasan lampu senter tersebut usahakan yang wattnya besar,karena akan lebih terang.
2.Pilih jenis baterai yang digunakan lebih baik pilihlah baterai isi ulang.
3.Saklar yang digunakan untuk menyalakan lampu tersebut usahakan di samping gagang.
4.Bandingkan jenis harga lampu senter led yang di tawarkan toko tersebut dengan toko lainya dengan spesifikasi lampu senter yang sama.
Demikian Tips Memilih lampu senter mudah mudahan bisa dijadikan panduan untuk memilih dan membeli lampu senter led Baca juga Memilih Type lampu led atau bohlam pada motor.


2 Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

  1. Bermafaat banget buat yg tinggal di huhuhg hehe

    BalasHapus
  2. iya Betul ni cocok buat yang ada di gubug,buat jaga sawah ya mas Abu.

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama