Tips merawat burung kacer agar cepat berkicau

Mempunyai burung yang suka berkicau memang suatu kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya apalagi burung tersebut adalah burung yang sudah lama menjadi kesayanganya, sampai sampai bisa jadi sang pemilik burung duduk di samping sangkar burung sambil bersiul siul berjam jam untuk berharap burung tersebut membalas dengan kicauanya.

Beberapa tips yang bisa kita bagikan mengenai perawatan burung yang berjenis kacer agar pintar ngoceh atau berkicau dengan membuat burung kacer pelliharaan kita menjadi pintar mengoceh tentunya harga jual burung yang kita miliki akan naik karena biasanya para pembeli menilai burung tersebut dengan kualitas berkicaunya.
Burung kacer

Burung kacer yang pernah kita temui biasanya mempunyai watak yang sulit untuk di jinakkan maka dari itu kita harus melakukan perawaran rutin setiap hari pada bagian kandang yang terlihat kotor tentunya berikut ini ada beberapa tips sederhana yang bisa diterapkan untuk merawat burung kacer tersebut pandai berkicau, pintar gacor maupun pandai mengoceh.

1. Melakukan perawatan rutin pada bagian badan burung kacer tersebut dengan cara memandikan setiap hari pada pagi hari untuk proses memandikan burung tersebut bisa dilakukan pada pukul 7 pagi usahakan tidak terlalau siang.

2.Proses memandikan burung tersebut harus dilakukan dengan cara disemprot dari jarak yang tidak terlalu jauh usahakan berjarak 30 cm dari kandang burung tersebut.

3.Membersihkan kandang burung kacer setiap hari lakukan pembersihan pada bagian bawah kandang yang terlihat kotor biasanya kotoran disebabkan dari bekas makanan dan kotoran burung kacer tersebut sangkar juga berpengaruh kondisi burung bila lagi mencari jenis sangkar burung Baca Tips memilih dan membeli sangkar burung.

4.Setelah dimandikan lakukan penjemuran, penjemuran bisa dilakukan sekitas 1-2 jam pada pagi hari.

5.Berikan makanan yang menjadi kesukaanya kita bisa memberikan makanan berjenis foer yang berkualitas berikan makanan hidup seperti jangkrik setiap pagi dan sore hari berjumlah 3 sampai 4 ekor saja.

6.Melakukan proses pemasteran pada burung kacer tersebut dengan cara melakukan mendekatkan rekaman suara yang kita putar di hp dan kita dekatkan pada sangkar burung tersebut biasanya bisa dilakukan setiap malam.

7.Buatlah suasanya penempatan kandang burung tersebut senyaman mungkin jangan di tempatkan pada area yang bising Baca juga Nama jenis burung yang sering dicari di pasaran

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama