Koleksi bongkahan batu bacan dan cincinya

Koleksi batu bacan ini merupakan pemberian dari teman saya yang berada di kepulauan maluku, lalu sayapun di beri 3 bongkahan batu bacan dan juga 5 cincin bermatakan batu bacan sebenarnya saya cuma iseng iseng aja minta di bawakan oleh oleh dari tempat bekerjanya namun kata iseng saya di tanggapi dengan serius lalu di bawakanlah bongkahan batu bacan tersebut.

Yaa hitung hitung kalau ditolak entar dinamakan tidak menghargai ya apa boleh buat di ambil aja ( nguarep padahal ) Dulu saya kurang begitu suka dengan yang namanya batu "batu yang di gunakan untuk mata cincin" tetapi seiring usia yang semakin meniggalkan usia muda "kalau saya nulis usia yang menganjak tua kelihatan nggak enak ngomongnya" dan seiring karena trend saat ini akhirnya sayapun menyukai jenis batu bacan tersebut Baca juga jenis batu bacan yang banyak peminatnya saat ini.

Jenis koleksi batu bacan bongkahan dan juga cincin batu bacan


koleksi batu bacan bongkahan

Untuk saat ini harga batu bacan asli yang di tawarkan penjual memang sangatlah beragam karena memang batu bacan mempunyai nama nama yang berbeda pula tergantung dari jenis warna batu tersebut, adapula banyak penjual batu bacan menawarkan harga yang murah tetapi jangan salah untuk jenis jenis batu hias sekarang ini banyak yang di palsukan.

Biasanya batu hias palsu tersebut terbuat dari bahan kaca sintetis maka dari itu bila sahabat ingin membeli cincin yang mata nya terbuat dari batu bacan harus sangat teliti dalam memilihnya atau bisa membaca Cara membedakan batu bacan asli dengan yang palsu.

Batu cincin ini biasanya di pakai kebanyakan orang tua di waktu dulu dengan sebutan cincin akik tetapi seiring adanya trend batu cincin maka batu akik di pakai oleh semua kalangan anak muda maupun dewasa.

2 Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

  1. Kabarnya kalo yang asli harganya lumayan ya mas :)

    BalasHapus
  2. Khabarnya sih begitu mbak susi tetapi memang iya begitu mahal dalam artian batu tersebut asli (bukan sintetis)
    Bongkahanya saja bisa mencapai puluhan juta sampai ratusan "batu jenis jenis tertentu"

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama