artis dengan gaya hidup terglamor seindonesia

Kehidupan artis memang tergolong mempunyai kebiasaan hidup penuh kemewahan bahkan ada beberapa artis yang berasal dari indonesia yang mempunyai kebiasaan mengkoleksi barang barang mewah, barang yang di koleksi artis ini terbilang tidak tanggung tanggung harganya bisa mencapai ratusan juta hingga puluhan milyar harganya bahkan ada beberapa artis indonesia yang gemar mengkoleksi mobil mewah.

Mempunyai gaya hidup yang mewah tentunya harus mempunyai sejumlah dana yang lebih bahkan ada beberapa artis yang di kontrak stasiun televisi karena artis tersebut mempunyai gaya hidup yang terbilang glamor "hidup dalam kemewahan".

Jangan sampai kita memaksakan kemewahan tetapi kondisi kita adalah manusia yang biasa mempunyai uang yang pas pasan, biasanya kemewahan berasal dari hasil kerja keras maupun hasil dari garis keturunan yang mana orang tersebut sudah kaya "keluarganya".

Di sini ada beberapa nama nama artis selebriti indonesia yang mempunyai gaya hidup yang glamor "kehidupan dalam kemewahan.

1.Artis yang mempunyai gaya hidup penuh kemewahan, artis ini kebiasaanya suka mengkoleksi tas tas yang harganya terbilang fantastis Sebut saja Artis Indonesia Angel Lelga.
Bahkan ada beberapa koleksi tas yang di miliki Angel Lelga ada yang bernilai lebih dari 500 juta Rupiah.

2.Artis paling glamor selanjutnya adalah Syahrini.
Syahrini berada di urutan paling glamor menurut survey pasar sebagai artis wanita yang berasal dari indonesia dengan julukan paling glamor. Syahrini memang terkenal sebagai tren setter gaya berbusana yang di kenakanya dan memperkenalkan berbagai istilah yang terdengar sangat akrab di telinga masyarakat. 

Syahrini yang tengah menikmati puncak karirnya pada masa sekarang 2013 ini telah mampu menciptakan suatu syndrom yg bisa disebut sebagai Syahrini Wave alias Gelombang Syahrini. Artinya segala gaya dan yang diperlihatkan oleh syahrini menjadi acuan oleh banyak wanita contohnya gaya busana seperti jilbab dan juga jambul rambutnya dan sering melakukan perawatan kecantikan dengan biaya mahal biar awet muda Baca juga Nama selebriti indonesia yang awet muda.

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama