Berkunjung Ke restoran I-Club di madiun

Pengalaman singgah di I-Club madiun Setelah kemarin berwisata keluarga ke daerah sarangan lalu saya bersama keluarga berkunjung ke restoran dengan nama I-Club yang berada di kota madiun, I-Club madiun ini tidak hanya menyediakan aneka makanan saja tetapi juga menyediakan berbagai fasilitas olahraga seperti area tempat fitnes pokoknya cocok deh bagi lagi membutuhkan kebugaran tubuh dan juga tempat berenang.

Di tempat I Club ini terbilang indah dan menarik karena tempat i club ini menggunakan konsep pemandangan Bali membuat Restoran dengan nama i club ini menjadi pilihan terbaik dan wajib untuk dikunjungi bila anda singgah di kota madiun, Restoran I-Club ini bertempat di jalan bali nomor 17 kota madiun yang sangat dekat dengan pusat kota madiun.

I club madiun
Resto | Club Healthy | Lounge | Meeting Room

Fasilitas yang di sediakan di Restoran I-Club di kota madiun adalah:

1.Menyediakan berbagai menu makanan indonesia maupun eropa, Menawarkan menu-menu yang beragam, mulai dari Salad, Soup, Main Course, Dessert, hingga Beverage.
2.Menyediakan fasilitas tempat olah raga seperti contohnya tempat berenang dan juga menyediakan arena fitnes untuk kebugaran anda.
3.Di Iclub ini juga menyediakan tempat untuk bersantai bersama keluarga.
4.Tempat untuk melaksanakan pernikahan beserta menyediakan fasilitas untuk melaksanakan pernikahan terlengkap.
5.Menyedikan fasilitas tempat untuk berulang tahun dan juga bagi anda sekalian yang ingin berenang di i-club ini juga disediakan fasilitas berenang seperti kolam renang dan tentu saja luas.

restoran I-Club di madiun

Nah bagi sahabat sekalian yang sedang berkunjung di kota madiun tak ada salahnya berkunjung di restoran I club ini dan tentu saja disini menyajikan dengan menu konsep bali sebagai obyek pemandanganya, anda bisa menikmati masakan yang tentunya sangat enak dengan layanan yang terbaik, 

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama