Kumpulan foto di acara pernikahan raffi dan nagita slavina

Buat sahabat sekalian yang sedang mencari gambar maupun foto pernikahan artis yang bernama raffi ahmad dan si manis nagita slavina yang mana pasangan selebritis tersebut telah melaksanakan resepsi pernikahan dan juga di pernikahan tersebut merupakan royal weddingnya indonesia pada tahun ini.

Pernikahan ini merupakan acara pernikahan terheboh dan sangat menarik bahkan pernikahan ini di liput banyak media cetak maupun elektronik, yang menghadiri di acara pernikahan kedua mempelai ini "Raffi ahmad Dan Nagita slavina" banyak dari kalangan pejabat dan juga dari pengusaha.

Raffi ahmat pun terbilang pria yang sudah memiliki usia yang matang untuk menikah tetap banyak artis selebriti kita melaksanakan pernikahanya pada usia yang sangat muda Penasaran artis siapa saja tersebut baca juga Daftar artis selebriti indonesia yang menikah muda.

Dibawah ini ada beberapa kumpulan foto terbaik di acara pernikahan antara raffi ahmad dan nagita slavina.

foto pernikahan raffi dan nagita

raffi dan nagita

Pernikahan raffi ahmad

1 Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama