Tips cara memilih batu red borneo kalimantan

Simak tips untuk membeli sekaligus memilih batu red borneo yang berkualitas asli dari kalimantan tidaklah sangat sulit kita bisa dengan mudah batu red borneo mana yang asli maupun yang berkualitas jelek untuk membedakan batu jenis red borneo yang bagus tentunya kita harus jeli dalam segi kejelian mata memandang, batu yang terkenal dari kalimantan inti biasanya memiliki warna yang sedikit kemerah merahan atau batu red borneo ini berwarna agak pink.
batu red borneo kalimantan

Maka dari itu kita sebagai penghobi batu akik akik harus paham betul tentang batu yang satu ini maka dari itu kita simak Tips memilih batu red borneo di bawah ini:

  • Batu red borneo memiliki tanda tanda warna yang berwarna merah terkadang banyak menyebut berwarna pink.
  • Untuk memilih jenis batu redborneo sebaiknya belilah batu bongkahan tentu saja kita jangan sampai salah untuk membeli batu bongkahan tersebut.
  • Pilihlah batu bongkahan yang berwarna dominan pink,jangan sampai memilih batu bongkahan yang ada sisa pinggiranya yang berwarna hitam.
  • Dari segi harga batu red borneo memiliki harga jual yang murah bila di bandingkan dengan batu bacan doko maupun jenis bacan palamea.
  • Cara mendapatkan batu cincin red borneo-batu red borneo yang sudah di bentuk maupun di poles mengkilat untuk harga satuan mata cincin akik tersebut di jual seharga Rp.30 ribu saja dan untuk membeli anda bisa datang di pasar sayur yang letaknya di balikpapan.
Sedangkah bogkahan batu red borneo di pasar sayur kalimantan di jual 2 juta sampai 4000.000 rupiah saja dan beratnya hanya sekitar 2 kilo.
Lebih baru Lebih lama