cara mudah menghilangkan tulisan sayangnya measure telah terhenti di hp android

Kemarin saya sempat di buat bingung akibat muncul notifikasi sayangnya measure telah terhenti yang ada pada hp android saya asus ada juga hp teman saya merknya advan, lenovo, samsung, cyrus, oppo juga muncul tulisan seperti itu setelah muncul tulisan tersebut ada juga notifikasi lagi yang muncul juga yaitu tulisan time service telah terhenti tetapi aplikasi ini anehnya sudah terinstal di hp saya tanpa saya sadari aplikasi measure dan timeservice juga terinstal di hp android saya.

Untuk menghilangkan tulisan measure telah terhenti saya langsung merestart ulang ke setelan pabrik reboot ulang ini saya lakukan agar hp android saya sudah tidak muncul tulisan measure lagi, setelah hp saya kembalikan ke pengaturan pabrik dan ternyata aplikasi tersebut masih muncul di hp saya saya ahkirnya membawa hp android ketempat tukang service alhasil teknisi menyarankan untuk mengembalikan ke pengaturan pabrik.

Lalu saya sempat menyarankan bahwa dengan mengembalikan kesetelan pabrik tidak akan bisa menghilangkan tulisan measure telah berhenti tetapi ada masalah lain ketika kita reboot ulang yaitu muncul lagu aplikasi apus, aplikasi apus adalah aplikasi yang bisa di gunakan untuk mengganti tema termasuk mengganti tampilan icon dan lainya.

Setelah saya utak atik maka saya menemukan solusi untuk menghilangkan tulisan Measure telah terhenti dengan cara

  1. Masuk ke menu setelan
  2. Setelah masuk ke menu setelan nanti akan di suguhkan beberapa menu lagi yaitu connect, device, more
  3. klik saja device
  4. Setelah itu klik apl atau aplikasi
  5. Hapus aplikasi measure tersebut dengan cara klik measure dan copot pemasangan
  6. Setelah itu geser ke kiri Ke munu Semua lihat apakah ada aplikasi measure yang berjalan di system tersebut lalu bila ada measure langsung saja klik dan nonaktifkan
  7. Bila ada time service maka nonaktifkan saja
Nah demikianlah cara menghilangkan measure telah terhenti di hp android maka dengan menghilangkan notifikasi tersebut bisa hp bisa lancar.
Maksud Sayangnya Measure Telah Berhenti, Mengatasi Munculnya Tulisan Sayangnya Measure, Cara Mengatasi Hp Oppo Yoyo Muncul Tulisan Maaf, Kenapa Sering Muncul Adobe Air Dan Measure Telah, Measure Telah Berhenti Android.

1 Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

  1. Oh iya sekalian kasih tau caranya ngebloknilan yg swing muncul menuhi layar sama penawaran iklan yg tak pernah saya install tau tau install swndiri

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama