Cara melihat earning google adsense via Hp android

Sekarang kita bisa lebih mudah mengakses menu tampilan penghasilan (earning) pendapatan dari google adsense dengan cara menggunakan hp android dengan kemudahan tersebut tentunya kita akan lebih leluasa melihat menu penghasilan maupun pendapatan dari google adsense tersebut kapanpun dan dimanapun dan tentu saja aplikasi ini kita hanya bisa melihat tampilan penghasilan saja berikut langkah-langkah yang harus dipersiapkan agar kita bisa melihat earning GA via Hp android.

Aplikasi adsense untuk hp android
  • Siapkan Hp android anda dan tentu saja hp anda harus bisa mengakses internet.
  • Buka aplikasi google Play store yang ada pada perangkat hap android anda kemudian tulislah pada kolom pencarian yang berada paling atas dengan menuliskan adsense maka aplikasi Adsense Dashboard.
  • Setelah muncul aplikasi Adsense dashboard download aplikasi tersebut dan instal (pasang) pada hp android anda.
Setelah aplikasi adsense Dashboard Terpasang buka aplikasi tersebut, kemudian masukkan Email anda yang anda gunakan untuk mengakses adsense lalu masukkan sandi lalu klik submit maka bila berhasil memasukkan email anda akan langsung tampil menu penghasilan anda seperti gambar di bawah ini.

Tampil menu penghasilan google adsense

Diatas terlihat bahwa penghasilan dari google adsense saya terlihat dari perangkat seluler yaitu hp android say berjumlah 0 dolar walaupun begitu akan tetap selalu semangat dan akan tetap semangat untuk menjalankan aktifitas ngeblog maupun yang lainya Baca juga cara ngeblog menggunakan hp android.

2 Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

  1. mas kok gak ada iklan adsense diblog ini?? saya pernah lihat komentar mas disebuah blog yang mengatakan "Jangankan mengambil kode iklan daftar aja di tolak Muluuu....?ee.skarang udah diterima malah nggak bisa dipasang di blog,dipasang nggak ada iklanya cuma kotak putih doang Huuuuuffff......"
    ternyta saya juga senasib dengan mas dulunya. tapi sekaran saya iklannya sudah tampil.
    ternyata ada bbrapa penybab yang mmbuat iklan putih.

    BalasHapus
  2. Ooo saya tahu lihat koment saya di blog jurganciplir ya..hemm iya disini nggak ada iklan adsensenya soalnya daftar di tolak mulu untuk blog ini.

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama