Tips sehat mengatasi bekas jerawat yang membekas

Beberapa tips sehat agar pipi anda bebas dari jerawat yang membekas Diantaranya Dengan menggunakan bahan bahan alami untuk pengobatanya Listerine mengatasi jerawat! Jika anda tidak tahu, selain membunuh bakteri mulut setelah makan, listerine juga membunuh bakteri jenis jerawat tertentu. Dan kandungan alkoholnya dapat mengeringkan jerawat.  Cobalah! Ini akan mengurangi ukuran jerawat anda secara drastis!

Garam, madu & jus lemon

Garam, madu & jus lemon diperas dicampur bersama-sama & digunakan sebagai masker wajah. Atau hanya memegang sepotong lemon pada jerawat selama yang anda inginkan. Wajah yang diolesi madu, akan membuat kulit menjadi cerah ketika bangun.
Pasta gigi
Oleskan sedikit pasta gigi pada jerawat dan biarkan sepanjang malam. Keesokan paginya saat mencuci muka, anda akan kagum dengan hasilnya.
Sudocrem
Ok saya tahu ini adalah krim ruam popok, tetapi juga bagus untuk bintik-bintik, jerawat dan kulit kering.  Jika anda oleskan sedikit di jerawat sebelum tidur, maka saat bangun merah-merah akan berkurang. Krim tersebut juga bekerja sebagai antiseptik, sehingga akan menghentikan infeksi.
Exfoliating Scrub
By the way, cara ini adalah untuk mengatasi bekas jerawat. Campurkan madu, daun teh hijau, sedikit air, dan tepung beras. Mudah, bukan?

Bedak bayi

Ambil sekitar 1 sendok makan bedak bayi, dan tambahkan sekitar setengah sendok makan air. Mencampurnya dengan kuas makeup, kemudian oleskan. Biarkan dalam semalam di tempat jerawat, dan sekitar setengah jam untuk masker.
Masker jerawat
Baking soda, jus lemon, minyak pohon teh dan minyak zaitun. Buatlah seperti pasta, dan oleskan dan bersihkan. Bilas dengan air dingin untuk merapatkan pori-pori. Lakukan seminggu sekali
Baking soda + air
Tempatkan baking soda dan air dalam mangkuk. Kemudian aduk. Dan mengoleskannya pada jerawat. Tunggu selama setengah jam. Setelah itu ambil handuk hangat, dan oleskan di tempat berjerawat. Jika ini tidak berhasil, disarankan agar anda menaruh beberapa air dan garam dalam mangkuk, tunggu selama tiga menit, kemudian oleskan pada jerawat. Selanjutnya siapkan dua kapas. Mengambil yang pertama, dan menekan keras selama 10 detik. Berikutnya melakukan itu dengan kapas yang lain. Semoga ini membantu! Semoga sukses.

Asprin, dan pasta gigi

Anda dapat membuat pasta dari asprin dan mencampurnya dengan pasta gigi. Oleskan dan biarkan selama semalam. Benar-benar bekerja luar biasa untuk mengurangi ukuran jerawat. Untuk mengurangi kemerahan anda dapat menggunakan obat tetes mata. Semoga bisa membantu.
Neosporin
Ok, jadi saya pernah memiliki jerawat. Dan saya sudah mencoba mengatasinya dengan cara alami. Tapi kemudian saya mulai menggunakan Neosporin. Dan beberapa menit kemudian aku bisa melihat perbedaan. Setelah satu atau dua hari jerawat hilang. Juga saya menggunakan minyak ikan. Ini benar-benar bekerja!! Semoga bisa membantu.

Tepung jagung, teh madu

Untuk mengatasi jerawat anda, gunakan 1.5 sendok teh tepung jagung, 1 sendok teh madu. Untuk eksfoliasi anti-bakteri adalah dengan menggunakan 1 sendok teh madu, 1/2 sendok teh gula merah, dan 2 sendok makan air. Benar-benar bekerja seperti sebuah keajaiban!
Jerawat No More!
Ok jadi dalam pencarian saya untuk mendapatkan masker jerawat atau obat jerawat yang bagus, saya menemukan cuka dan larutan air. Rasio cuka dan air adalah 1:10. Dan aku mengaplikasikannya di wajah pada pagi dan malam hari setelah mencuci muka. Masker bisa awet menempel di wajah, dan mampu mengatasi jerawat. SUPER murah. Saya memiliki kulit T-zone, jadi saya menerapkan solusi untuk daerah umum. Anda semua harus mencobanya!
Jerawat menghilang seperti sihir
Giling beberapa pala dicampur dengan susu. Lalu oleskan untuk daerah yang berjerawat. Anda juga dapat mencoba menggiling kulit jeruk dengan air untuk membentuk pasta, kemudian oleskan. Semoga kedua metode tersebut dapat membantu!Sekian informasi mudah mudahan Tips sehat mengatasi bekas jerawat yang membekas bisa mengatasi keluhan anda.

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama