Alamat Situs penerimaan dan pendaftaran polri

Dengan adanya situs ini masyarakat di beri kemudahan untuk mendaftar menjadi anggota polri dengan memanfaatkan jaringan internet untuk melakukan proses pendaftaran tersebut,perlu Kita ketahui,Bahwa Polri telah meluncurkan situs penerimaan anggota baru Polri yang beralamat di www.penerimaan.polri.go.id

Situs ini secara khusus disediakan untuk memudahkan penerimaan. Selain itu, juga untuk seleksi calon taruna atau taruni akademi kepolisian, calon siswa Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS), calon siswa tamtama polisi dan calon siswa brigadir polisi.

Polri membangun website ini tak lain untuk meningkatkan pelayanan publik dan untuk menciptakan keterbukaan informasi yang bisa mendukung rekruitmen yang cepat, tepat, akurat, mudah diakses dan informatif. Informasi yang ada di situs Polri tersebut mampu memberikan informasi yang dibutuhkan untuk mendaftarkan diri sebagai anggota baru Polri.

Situs Polri


Selain untuk memudahkan penerimaan anggota baru Polri, situs yang telah dikunjungi oleh lebih dari empat juta pengujung ini juga menyediakan informasi mengenai Polri yang patut diikuti oleh para calon anggota Polri. Misalnya saja, mengenai pola pembinaan SDM Polri, kisah sukses anggota Polri yang meniti karir dari awal, syarat pendaftaran menjadi anggota Polri, jumlah pendaftar, jadwal kegiatan yang berkaitan dengan proses rekruitmen hingga hasil seleksi.

Di situs ini, Anda bisa membuat akun sendiri dengan memilih menu registrasi dan mengikuti langkah-langkah pembuatan akun yang telah tersedia. Nantinya bila akun telah diperoleh, Anda bisa mengakses akun Anda melalui menu login. Pendaftaran dimulai dengan melakukan registrasi online setelah itu barulah melaksanakan verifikasi ke kantor Polda atau bisa juga ke Polres terdekat dengan membawa seluruh persyaratan administrasi.

Laman Facebook dan Twitter


Informasi yang ada di situs Polri sangat membantu sekali untuk mendapatkan informasi yang cepat mengenai kesempatan mendaftarkan diri sebagai calon anggota Polri. Selain melalui situs ini, Anda juga bisa mengikuti informasi berkaitan dengan kabar seputar penerimaan anggota Polri melalui situs jejaring sosial Twitter dan Facebook.

Di Twitter, Anda bisa mengikuti akun @penerimaanPolri sedangkan di Facebook Anda bisa bergabung fan page Penerimaan Anggota Polri. Situs penerimaan Polri dan informasi di jejaring sosial yang mudah diperoleh tentu akan semakin memperbaiki citra kepolisian terutama berkaitan dengan rekruitmen yang bersih dan berkualitas.

Jadi, bagi Anda yang tertarik untuk bergabung menjadi anggota Polri tunggu apalagi. Anda bisa segera mengaksesnya di www.penerimaan.polri.go.id bukan di www.pendaftaran.polri.go.id.

SUMBER:http://www.bimbingan.org/www-pendaftaran-polri-go-id.htm

Cara mendaftar Polri Melalui System Online

1.Langkah pertama kita ketik di addres bar pada komputer anda menggunakan Mozilla firefox atau sejenisya Ketik alamat situs pendaftaran polri http://www.penerimaan.polri.go.id lalu tekan enter 
2.Setelah halaman muncul,pilih registrasi atau mengetikkan di addres bar http://www.penerimaan.polri.go.id/user/form_registrasi_brig.php?kat=3   setelah itu muncul tampilan halaman seperti nampak pada gambar di bawah ini
Pendaftaran Polri
3.Klik kategori penerimaan polri yang sedang di buka
4.Setelah itu muncul halaman baru Isikan semua data anda pada kolom yang telah disediakan Lihat gambar
Kolom Registrasi
5.Selanjutnya menuliskan kode verifikasi sesuai kode yang muncul dalam kolom registrasi masukkan password peserta terdiri atas empat karakter terakhir klik daftar
6.Proses pendaftaran Polri telah selesai setelah Anda memperoleh konfirmasi berupa pesan bahwa Anda telah mengisi form registrasi secara benar.
7.Proses akhir adalah simpan baik-baik nomer registrasi, sebagai tanda penukaran nomor pendaftaran pada Polda setempat.
8.Berikutnya nomer registrasi ditunjukkan pada panitia daerah. Jangan lupa membawa juga persyaratan yang lengkap atas data dan dokumen peserta

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama