Cara merawat dispenser agar selalu awet merk miyako

Memberikan perawatan pada peralatan rumah tangga dispenser merk miyako memang sangatlah mudah tetapi kebanyakan dari kita sendiri mengabaikanya dan hanya sebatas menggunakanya akan tetapi bila kita tidak selalu merawat dispenser tersebut bisa di paskitan peralatan tersebut akan cepat rusak dalam jangka waktu yang singkat.

Fitur yang ada pada dispenser biasanya memiliki kran air panas memang dispenser tersebut didalamnya sudah terdapat pemanas air, kran air dingin sejuk, dan kran air sedang dingin biasa.

Merawat dispenser

Berikut cara yang bisa di lakukan untuk merawat dispenser agar selalu awet.

  •  Menempatkan dispenser pada tempat yang tepat, tepat disini bisa kita tempatkan jauh dari peralatan elektronik.
  • Letakkan dispenser pada meja yang benar benar datar ( tidak miring ).
  • Menempatkan galon air ke wadah dispensel dengan hati hati, perhatikan sebelum menempatkan galon ke tempat tatakan dispenser, pastikan penutup air yang ada pada galon sudah terbuka.
  • Pastikan tidak menggunakan galon yang bocor, bila galon bocor akan menyebabkan dispenser tersebut menjadi tumpah meluap.
  • Memberi perawatan dispenser dengan cara membersihkan tatakan air yang ada pada bawah krang air (tempat penampungan air).
  • Jangan lupa mematikan saklar pemanas air, apabila air yang tedapat pada galon sudah hampir habis.
  • Jangan memanaskan air apabila air yang ada pada galon sudah habis atau masih sedikit saja, ini akan mengakibatkan air akan meluap tentu saja akan mengakibatkan kerusakan pada elemen pemanas yang ada pada dispenser tersebut.

Cara meletakkan galon di dispenser yang perlu di perhatikan adalah ketika galon mau di pasang pastikan buka kran air dengan menekan kran tersebut ini dilakukan agar air yang masih berada pada dispenser tersebut benar benar habis.

Penyabab air meluap pada dispenser adalah.

  • Tempat galon air bocor
  • Memanaskan air tetapi air yang ada pada galon sudah hampir habis.

Yang perlu di perhatikan dalam penggunaaan dispenser adalah.

Perhatikan saklar yang ada pada bagian belakan dispenser, saklar yang berwarna merah adalah saklar untuk memanaskan air dan yang hijau adalah mendinginkan air ini terdapat pada dispenser merk miyako (ada jenis yang berbeda).

Perhatikan dalam penggunaanya jauhkan dispenser tersebut dari jangkauan anak anak, biasanya anak anak sering memainkan kran jadi waspadai anak anak menyentuk kran air yang berwarna merah (panas).

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama