Ini yang sering dilakukan blogger pemula

Kesalahan Yang diLakukan Pada Blogger Pemula-Bila kita dulu adalah seorang blogger pemula pasti kita tidak akan lupa bagaimana perjalanan kita sewaktu dulu membuat blog dan sampai mahir dalam membuat blog walaupun dulu kita hanya belajar membuat blog hanya bermodalkan koneksi internet dan pengetahuan tentang membuat blog yang minim biasa kita sebut Otodidak belajar tanpa ada yang mengajari dalam proses membuat blog tersebut.

Untuk membuat blog sendiri terbilang gampang gampang susah untuk seorang pemula tetapi bila kita sudah berkecimpung dalam blogger dan sudah mahir kita bisa membuat blog hanya dalam beberapa menit saja bisa juga membuat blog hanya dalam 2 menitpun sudah bisa asalkan kita sudah mempunyai email.

Bahkan bila teman kita sudah sering membuat dan mempunyai blog dan kita baru awal membuat blog pasti akan bertanya kepada teman "Membuat blog mbayar apa tidak Yaa"Bila teman kita sudah mahir pasti akan menjawab "tidak mbayar kok" dan ujung unjung nya Teman kita menambahi kata tetapi yaa tergantung kalo membuat website kita bisa membeli domain yang berbayar dan hostingpun juga berbayar.

Ini yang sering dilakukan blogger pemula

Dalam benak kita akan berfikir Haduh kok ribet Yaa? tetapi sekedar pengalaman saya waktu dulu dalam proses membuat  blog sampai saat inipun saya juga belum sempat mahir dan tetap belajar dalam proses optimasi artikel dan lain lain.

Lalu apa yang sering dilakukan oleh seorang blogger pemula dalam proses membuat blog sampai blognya tersebut jadi adalah:


  • Yang dilakukan seorang blogger pemula adalah bertanya tentang cara membuat blog.
  • Mengetik di mesin pencari google dengan kata kunci cara membuat blog gratis Padahal juga membuat blog itu adalah gratis.
  • Bila setelah selesai membuat blog pasti blogger pemula mengutak atik tampilan templatenya dengan menambahin widget widget padahal kita bisa merubah tampilan blog dengan menganti templat nya dari hasil download tetapi blogger pemula pasti menggunakan template bawaan blogger dan mengeditnya.
  • Blogger pemula pasti memasang  widget jam di blognya.
  • Sering melihat statistik pengunjung blognya padahal artikel saja hanya mempunyai 1 artikel saja.
  • Mencari informasi cara menghapus tulisan diberdayakan oleh blogger.
Nah itulah beberapa tingkah laku yang sering dilakukan oleh seorang blogger pemula sebenarnya bukan hanya diatas saja apa yang dilakukanya tetapi masih banyak yang lainya.

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama