Cara tepat mengobati dan mengatasi mabuk laut

Cara tepat dan sehat mengobati dan mengatasi mabuk laut-Pengertian mabuk laut adalah mabuk atau rasa mual yang di akibatkan oleh guncangan ketika kita berada di dalam kapal yang di akibatkan oleh gelombang ombang yang membuat kapal terasa berayun ayun, jadi tentu saja mabuk laut di akibatkan ketika kita berada di dalam kapal dan merasakan gerakan ayunan yang membuat kepala kita terasa pusing dan ingin muntah nah bagi teman teman yang tidak terbiasa naik kapal laut pasti perjalanan teman teman akan tidak nyaman karena perasaan kepala pusing dan terasa mual.

Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk mengatasi mabuk laut tentu saja dengan cara yang sederhana dan menyehatkan diantatanya:


1. Sebelum berangkat dalam perjalanan minumlah obat anti mabuk setidaknya dengan mengkonsumsi obat anti mabuk setidaknya akan mengurangi rasa mual dan pusing pada saat perjalanan di laut.

2.Untuk mengatasi mabuk laut yang kedua adalah dengan cara menenangkan fikiran apabila akan terasa pusing dan mual segeralah jangan berfikir akan muntah melainkan melakukan aktifitas yang setidaknya menghibur contohnya bermain game di hp.

3.Langkah ketiga adalah posisi tempat dimana kita berada di dalam kapal tersebut, hindarilah berada pada lambung bagian kanan kapal atau lambung bagian terkiri kapal bila kapal dalam posisi bergelombang usahakan menempati di bagian tengah kapal.

4.Bila dalam keadaan mendesak dan perut terasa mual janganlah ditahan segeralah untuk memuntahkanya dan setelah itu segeralah beristirahat.

Kita juga bisa mencegah mabuk laut dengan cara menghirup wewangian herbal atau minyak gosok maka dari itu sebelum kita berangkat dalam berlayar tak ada salahnya kita mengobati mabuk laut dengan cara mersiapkan obat obatan.Transportasi laut yang menggunakan kapal juga merupakan jenis transportasi yang murah dan juga aman, transportasi laut juga banyak peminatnya karena harga yang ditawarkan murah bila di bandingkan dengan menggunakan jalur udara menggunakan pesawat.

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama